Rematik Arthritis

Rematik arthtritis kerap diidentikkan dengan rasa nyeri dibagian persendian. Itu tidak benar. Keluhan penyakit rematik sangat beragam. Selain keluhan yang mengenai sendi, otot, dan tulang, penyakit rematik dapat menyebabkan gangguan system pencernaan, jantung, paru, mata, dan lain-lain. Penyakit rematik sendiri ada lebih dari seratus jenis. Penyakit rematikk ini bisa digolongkan berdasarkan penyebabnya, yakni akibat gangguan system kekebalan tubuh (misalnya, rheumatoid  arthritis, penyakit lupus eritemotosus, dan lain-lain), gangguan metabolism (misalnya rematik asam urat) atau faktor lain (proses pengapuran atau penuaan, misalnya osteoarthritis).

Penyakit rematik arthritis lebih tepat dinamakan penyakit yang menjengkelkan daripada penyakit yang mematikan. Pasalnya penyakit ini memang jarang menimbulkan kematian, tetapi jika sudah menyerang, seseorang akan dibuat jengkel dan kelimpungan. Hal ini tak lain karena penyakit ini bersifat sering kambuh dan datang mendadak saat seseorang  sedang beraktivitas. Belum lagi, jika muncul tonjolan di bagian tertentu atau mengalami komplikasi dengan penyakit lainnya, kejengkelan akan semakin menjadi karena tubuh serasa tidak sempurna.  Harus dipahami, penyakit ini bukan merupakan akibat mandi di malam hari, akibat cuaca dingin  atau karena ruangan ber-AC. Fakta telah  membuktikan bahwa penduduk subtropics yang berhawa dingin dan banyak orang  bekerja di ruang ber-AC tidak semuanya terkena rematik, bahkan es sering digunakan untuk terrapin pengobatan rematik. Penyakit rematik juga  tidak diturunkan, karena anak penderita rematik tidak semuanya terkena rematik, meskipun memang diakui ada penyakit nodus herbeden (benjolan atau nodus-nodus kecil dank eras akibat penulangan rawan sendi, biasanya timbul di jari-jari tangan) yang dipengaruhi oleh gen tertentu.

arthiritis-rheumatoid

Selain hal tersebut, beberapa kecenderungan berikut perlu juga dipahami :

  1. Hanya rematik gout (asam urat) yang disebabkan oleh makanan.
  2. Buka hanya kalangan usia lanjut yang bisa terserang penyakit rematik, tetapi semua kalangann umur tanpa membedakan jenis kelamin bisa terserang
  3. Rematik tidak hanya menyerang sendi dan tulang, tetapi juga bagian tubuh lainnya.
  4. Rematik bisa dicegah dengan berbagai cara seperti pola makan yang baik teratur serta menghindari stress.

Rematik arthritis sering disebut dengan rheummatismos rheumatism, reumatik, atau rematik, yang secara sederhana bisa diartikan sebagai kondisi kerusakan sendi akibat tidak lancarnya proses perbaikan secara terus menerus dalam sendi tersebut. Keadaan tersebut akan semakin parah dengan hadirnya cairan yang dianggap jahat (mucus) yang mengalir dari otak sendi dan struktur lain di dalam tubuh. Karenanya para ahli kedokteran memasukkan penyakit ini dalam kelompok penyakit pada sendi atau reumatologi. Dalam istilah kedokteran ini pula, rematik lebih sering disebut dengan keadaan yang selalu disertai rasa nyeri dan kaku pada system tulang otot (musculoskeletal) dan terjadinya penyakit pada jaringan ikat (connective tissue). Bisa  juga dikatakan sebagai penyakit yang menyerang sendi, otot,dan jaringan tubuh.

Cara Pemesanan Obat Rematik Tradisional, Herbal & Alami

Obat Rematik dan Asam Urat, Membantu Meredakan Nyeri dan Pegal Linu

Harga Obat Rematik

Harga Obat Rematik

Harga Obat Rematik

Harga Obat Rematik 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10 Hari)

garis

Paket HEMAT Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Rematik

Paket Hemat Obat Rematik

Paket HEMAT Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40 Hari)pesansp

Cara Pemesanan Cepat Obat Rematik, Asam Urat, Nyeri Sendi, Pegal Linu:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Rematik Herburat, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Obat Rematik Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Mengobati Rematik, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Rematik and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.